Kunjungan ke Taman Bermain

Senin, 17 Agustus 2012 – Pekerjaan Marcommku kali ini adalah kunjungan ke sekolah, tepatnya ke taman bermain Rising Stars yang terletak di Pancoran, Jakarta Selatan. Tugasku kali ini unik karena aku harus melakukan ‘promosi’ Blue Bird ke anak-anak Balita. Sebenarnya kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan warna biru kepada anak-anak, namun aku lebarkan agar kegiatan ini lebih berfungsi banyak, jadi selain belajar tentang warna, anak-anak tersebut dapat belajar mengenai transportasi umum, khususnya taksi dan profesi pengemudi.

Sebelumnya, aku harus berkoordinasi dengan pihak bengkel Pool Buncit untuk menyiapkan 1 mobil Blue Bird dan 1 Pusaka, kemudian aku juga berkoordinasi dengan operasi Buncit (Which is Spvnya pacarku . hehe :p) agar mereka dapat menyiapkan pengemudinya.

Setelah semua siap, berangkatlah kami menuju taman bermain yang terletak di Pancoran ini. Kami sangat kaget karena disambut dengan teriakan, tangisan, dan anak-anak balita yang berlari hilir-mudik. Akhirnya setelah guru-gurunya mendiamkan mereka, berkumpulah mereka untuk mendengarkan dongeng “Sang Burung Biru”. Hal yang paling kaget, anak yang teriaknya paling keras-yang-aku-sangka-paling-badung ternyata maunya dekat sama aku, jadi selama dongeng, anak itu duduk di pangkuanku.

Di kelas kelompok usia kecil

Saatnya naik taksi Blue Bird bersama kelompok kecil

Yeayyy abis turun dari taksi Blue Bird 😀

Yuk naik taksi Blue Bird sama kaka Wulan 🙂

 

Setelah dongeng selesai, mereka naik taksi keliling perumahan, didampingi oleh guru-gurunya. Selesai berkeliling, kami foto bersama dan setelah itu langsung ke kelas yang kelompok usianya lebih besar. Di sini anak-anaknya lucu-lucu dan sudah pintar, cantik, dan ganteng. Mereka juga sangat akrab dengan kami.

Anak-anak kelompok besar menyimak dongeng Sang Burung Biru dengan seksama

Sebelum naik taksi, mereka juga diberi dongeng “Sang Burung Biru” dan terlihat menyimak dengan seksama, bahkan mereka aktif dalam tanya-jawab. Setelah dongeng selesai, kami beranjak ke tempat parkir untuk naik taksi. Anak-anak itu sangat senang diajak naik taksi, bahkan ada beberapa anak yang sangat denganku dan inginnya selalu dengan aku. Ada juga anak-anak yang ‘caper’ sama aku, mulai dari meminta dibetulkan kancing bajunya, hingga membetulkan sepatunya. Tugasku hari ini menyenangkan sekali, meski sempat ngos-ngosan juga . hehe :p

Kalau jalan kaki di trotoar ya 🙂

Saatnya naik taksi bersama kelompok besar

Hurrayy.. Selesai naik taksi

 

Di akhir acara, kami membagikan komik Sang Burung Biru dan mainan untuk anak-anak Rising Stars. Semoga mereka menjadi anak-anak yang bersinar seperti bintang, dan tetap naik taksi Blue Bird :))) .

Bagi Anda yang sekolah/TK/Taman bermainnya ingin dikunjungi oleh kami, silahkan lho menghubungi saya di kontak di bawah ini :

Wulan Muhariani

Marketing Communications Corporate Image

(021) 7989000 ext 495 atau email ke wulan.muhariani@bluebirdgroup.com

 

 

2 comments

Leave a Reply