Bagi-Bagi Cenderamata di Hari Pelanggan

Jakarta, 4 September 2012 – Tugas Marcommku kali ini adalah membagi-bagikan cenderamata kepada pelanggan Blue Bird yang sedang mengantri di pangkalan taksi Blue Bird. Pembagian cenderamata ini diadakan dalam rangka hari pelanggan nasioal yang jatuh setiap tanggal 4 September. Aku dan senior managerku ‘bagi badan’, beliau bertugas di Senayan City, sedangkan aku bertugas di Mall Taman Anggrek. Aku berangkat dengan photographer, tim konsultan (Mas Harris dan Alza), dan Pak Bernard (divisi pangkalan).

Kami mulaiĀ  membagikan cenderamata saat jam makan siang dan rata-rata pelanggan yang sedang mengantri di pangkalan adalah mahasiswa, karyawan-karyawati, dan keluarga yang sedang makan siang di sana. Banyak pelanggan yang tidak mengira akan diberikan cenderamata saat mereka mengantri taksi Blue Bird. Mereka antusias sekali dan mengaku menyukai cenderamata yang diberikan oleh kami, yaitu mug batik Blue Bird dan tumblr Blue Bird.

Semoga untuk tahun berikutnya kami dapat membagikan cenderamata di banyak pangkalan taksi Blue Bird dan Silver Bird yang ada di Jakarta.

Memberikan mug untuk balita

Ada mahasiswa juga yang mendapatkan tumblr dari kami

Ada orang asing yang menerima juga :)

Karyawati yang abis lunch nih..

This is me :)

Leave a Reply