Best of the best marketing Public Relations versi Majalah MIX

Kamis, 27 September 2012 – Alhamdulillah Blue Bird Group, perusahaan di mana aku bekerja sekarang mendapatkan penghargaan dari Majalah MIX untuk  kategori Marketing Public Relations sebagai Best of the Best Marketing Publilc Relations. Case study yang diambil adalah peluncuran aplikasi Taxi Mobile Reservation dan saat penilaian, aku yang membuat slide presentasinya lho.. 😀

Proposal pengajuan penghargaan aku submit pada bulan April, dan aku sempat menyangka bahwa pengajuan dari perusahaanku tidak masuk ke dalam ajang ini. Tanpa diduga, perusahaanku malah jadi Best of the best, bahkan mengalahkan perusahaan multinasional lainnya lho!

Penilaian ini berdasarkan Ad value, PR value, exposure yang didapat, word of mouth, dan media publikasi lainnya. Kelebihan lainnya melalui case study Taxi Mobile Reservation ini, selain menggunakan kekuatan media, kami menggunakan digital & social media sebagai promosi dan marketingnya.

Acara penyerahan penghargaan diadakan di fCone, FX, 27 September 2012. Turut hadir di acara ini:  Tony Andrianto (Senior Manager Corporate Image), Teguh Wijayanto (Head of Public Relations), Nova Hapsari (PJ CSR), Aman Pribadi (Kabag Operasi Golden Bird), tim dari Marketing Golden Bird, dan tim dari Training Center. Sebelum acara pemberian penghargaan dimulai, kami diberikan seminar mengenai CSR 3.0 dan sebagai Case Studynya adalah ‘Srikandi Award’ milik Sari Husada dan kampanye vaksin&imunisasi yang dilakukan oleh Kimia Farma.

 

Foto bersama dulu dengan tim Budge . (Ki-ka) . M.Rizki Syahmanda (Media Relations), Ati Muchtar (Managing Director), M. Syarifullah (Senior Consultant),Tony Andrianto (Senior Manager Corporate Image), Teguh Wijayanto (Head of Public Relations), Myrna Soeryo (Business Director), Wulan Muhariani (Marketing Communications)

Kalau yang ini aku dan tim dari BD (Business Development)

Bersama tim datri training center

 

Leave a Reply