Hari Ibu bersama Ford Indonesia & Ayahbunda

Kapan sih terakhir Anda benar-benar nge-date / jalan berdua dengan pasangan? Bukan hanya keluar untuk belanja keperluan anak/rumah, tapi benar-benar jalan-jalan? Apalagi jika Anda sudah punya anak, kegiatan jalan berdua ini intensitasnya akan semakin menurun.

Tanggal 20 Desember 2014 lalu, saya dan suami terpilih menjadi salah satu peserta #MothersFordAB. Acara ini diselenggarakan oleh majalah Ayahbunda dan Ford Indonesia. Tentunya kami senang sekali karena katanya sang istri akan dimanja habis-habisan dan suami-istri akan diberikan kencan yang spesial sambil dipinjamkan mobil Ford yang cihuy-cihuy itu.

Pagi menjelang siang 8 pasang suami-istri termasuk kami sudah berkumpul di Gedung Femina dan semuanya kompak dengan dresscodenya masing-masing, kami kebagian dresscode warna biru muda dan untungnya kami punya stok baju couple warna biru muda 🙂  . Sesampainya kami di Gedung Femina kami disambut oleh mobil Ford yang berjejer rapi siap-siap menemani kami jalan seharian.

Ford Fiesta dan EcoSport siap kami ajak jalan-jalan

Ford Fiesta dan EcoSport siap kami ajak jalan-jalan

Di Gedung Femina kami disambut oleh Redaktur Ayahbunda yang baru, setelah itu kami mendapat sambutan yang hangat dari Ibu Lea selaku Communications Director Ford Indonesia, dan menyimak talkshow interaktif dengan Ibu Verauli, Psikolog anak, remaja, dan keluarga. Di akhir talkshow kami diberikan ‘love card’ yang harus diisi satu sama lain tentang “Things That Are Right When I’m With You”. Pokoknya seru banget talkshow kali ini, antara suami dan istri jadi tahu saling berharga satu sama lain.

Mengisi Love Card

Mengisi Love Card

"Kamu mewarnai hidupku..." Ahhhh so sweet....

“Kamu mewarnai hidupku…” Ahhhh so sweet….

Setelah duduk manis di Gedung Femina, lanjut dengan acara cooking class  di Dapur Uji Femina dan kali ini kami membuat pizza dan punch mango bintik. Wah kalau soal masak-memasak kami berendah hati deh, alias jadi sebisanya saja.

Chef Fikri & Chef Wulan

Chef Fikri & Chef Wulan

Hasil  pizza dan punch mangga bintik buatan Fikri & Wulan

Hasil pizza dan punch mangga bintik buatan Fikri & Wulan

It’s time to ride! Yeahh akhirnya setelah acara memasak selesai, kami diberikan kunci mobil dan mulai mengendarai mobil Ford dengan rute Setia Budi – Hang Lekir. Kami kebagian mobil biru (celestial blue) Ford Fiesta (New Fiesta) dan selama perjalanan saya sibuk memotret dan suami mengendarai mobil dengan nyamannya. Selain itu kami juga mencoba fitur-fitur yang ada di dalam Ford Fiesta seperti Electronic Stability Control, Keyless entry dengan push button start (sip banget deh ini tinggal mencet kalau mau nyalain mobil), teknologi SYNC voice-activation, dan hill launch assist.

Keren ya mobil Ford ini..

Keren ya mobil Ford ini..

Mejeng di depan mobl Ford Fiesta

Mejeng di depan mobl Ford Fiesta

Wefie di dalam mobil

Wefie di dalam mobil

Para istri akhirnya ‘diturunkan’ di Hanky Salon JL Hang Tuah Raya, No. 1 dan para suami (katanya) melanjutkan konvoi dengan mobil Ford. Di Hanky Salon aku kebagian perawatan menipedi, Alhamdulillah yaah gratisan..

Selagi menunggu para suami, tiba-tiba payudara mengeluarkan susu sampai ‘merembes’ ke baju karena pompanya ketinggalan di mobil jadi tidak sempat untuk pumping. Akhirnya ada yang baik hati mengajarkanku untuk memerah pakai tangan, susah banget, akhirnya dia yang bantu merahin pakai tangan. Terima kasih yaa jadi dapat ilmu baru untuk mompa.

Akhirnya para suami sudah datang dan kami semua menuju Portico Senayan City untuk tea time. Menunya enak-enak dan minuman yang disajikan juga seger banget. Di Portico mulai games kekompakan suami istri, pengumuman live-tweet (Alhamdulillah saya menang dan dapat voucher MAP), lomba games menemukan dompet istri (yang ini suami saya yang menang dan dapat voucher MAP juga), dan pengumuman best-couple. Ada yang bikin para istri terkejut nih, tiba-tiba para suami datang membawa hadiah untuk istrinya masing-masing, katanya para istri di salon, para suami diberikan voucher untuk belanja di Sogo Department Store, Plaza Senayan dan suamiku memilihkan flat shoes hitam yang manis banget, katanya untuk kerja. Ahhh sweet banget 🙂 .

Tea time di Portico, Senayan City

Tea time di Portico, Senayan City

 

Hello, Kami menang beberapa games lho :)

Hello, Kami menang beberapa games lho 🙂

Sepatu hitam ini manis kan..

Sepatu hitam ini manis kan..

Selesai dari Senayan City, kami kembali mengendarai mobil Ford yang nyaman ke Gedung Femina, dan surprise kami tidak berhenti karena ternyata tim Ayahbunda sudah menyiapkan goodie bag dan voucher spa. Ah senangnya pengalaman kali ini dengan Ford Indonesia dan tim Ayahbunda. Great work dan kalian sukses bikin hati kami bahagia. Semua yang kami rasakan semuanya gratis, Alhamdulillah. Makasih juga buat Mas Fikri yang bersedia ikut di acara ini. We are random couple, indeed… Haha :p

 

Konvoi Mobil Ford.  Foto: Ayahbunda

Konvoi Mobil Ford.
Foto: Ayahbunda

 

 

 

Leave a Reply