Menonton Sambil Tiduran di Bioskop

Mari kita nonton di Velvet Class!

Mari kita nonton di Velvet Class!

Menonton sambil tiduran di bioskop? Yap, bisa banget! Bioskop sekarang banyak berinovasi ya, salah satunya bisa menonton bioskop sambil tiduran bak di hotel. Bioskop di Jakarta yang memiliki fasilitas ini adalah CGV Blitz, namanya Velvet Class.

Senin malam after office, saya kencan dengan suami menonton Startrek. Karena bosan dengan suasana bioskop yang begitu-begitu saja, kami pun memutuskan untuk mencoba Velvet Class CGV Blitz yang di Grand Indonesia. Harga tiketnya 220ribu (1 bed untuk 2 orang) sudah termasuk welcome snack, welcome drink, premium lounge with free wifi, vip toilet, special counter yang terpisah dengan kelas lain. Kalau mau pilih posisi yang ‘best view’ menambah 30ribu dan dapat air mineral.

Kami duduk di paling atas

Kami duduk di paling atas

 

Nyaman banget kan nonton di sini.. Awas ketiduran :D

Nyaman banget kan nonton di sini.. Awas ketiduran :D

Kesannya memang wah banget, nonton bioskop sambil tiduran, bantal yang banyak, kasur yang empuk, selimut yang hangat dan pasangan yang bisa dipeluk (eits, pasangan yang halal lho ya :p) dan pasangannya sedia sendiri-sendiri, CGV Blitz tidak menyediakan pasangannya 😀 . Kami duduk di A (paling atas) dan kalau sambil tiduran , subtitle tidak akan terbaca or terbaca sedikit. Lain kali mau coba yang best view ah.. Sound + kualitas layar oke, overall tidak mengecewakan.

Ticket counter-nya terpisah dengan yang regular, jadi berasa bos banget deh nonton di sini. Selesai transaksi, di sebelahnya disuguhi welcome snack (makanan kering dan mini marshmallow) dan welcome drink (sirup markisa sih waktu itu). Lounge-nya pun terpisah dengan yang regular, bentuknya seperti restaurant-restaurant dengan sofa dan kursi-kursi. Posisi toilet mojok banget (agak menjauh gitu) saking VIP-nya. Untung gak lagi nonton film horror. Oh ia, di sini kita gak bisa pesan paket makanan & minuman seperti yang regular karena dianggapnya kita kan level-bos-yang-gak-perlu-harga-paketan. Akhirnya kami pesan ice tea dan mix snacks (Cheese roll, onin ring dan potato wedges) total 95ribu rupiah (kurang lebih, lupa lagi).

Porsinya sedikit untuk aku hehe

Porsinya sedikit untuk aku hehe

 

Welcome snack & drink

Welcome snack & drink

 

Ada 3 jenis camilan yang disediakan

Ada 3 jenis camilan yang disediakan

Ada yang disayangkan nih sebenarnya, bentuk tiket dan keramahan star-nya (staf CGV Blitz). Saya kira bentuk tiketnya akan wah dan berkelas, ternyata sama saja dengan yang regular. Bedanya, yang Velvet dimasukkan ke dalam amplop kecil. Saat kunjungan kami ke sana, stafnya hanya 1 yang ramah, sedangkan yang lain seperti angot-angotan. Bayangan saya, kami akan disambut layaknya bos, ditawari makan minum dan pelayanan ekstra dengan senyum dan ucapan terima kasih. Ternyataaaa zonk.. Kami disambut biasa saja, malah kami yang memulai percakapan, daaannnn kami yang langsung ambil makanan dan minuman di tempatnya. Bahkan gelas gak ada, jadi saya yang harus cerewet, es batu juga mencair (ini lagi-lagi saya yang cerewet minta es batu), snacknya juga kalau habis gak akan direfill sampai kita yang minta sendiri. Oh ia, stafnya yang ramah dan tersenyum hanya 1 L. Ketika saya tanya apakah bisa memesan makanan dan minuman dari dalam ketika film sudah mulai, katanya tidak bisa, harus pesan saat itu juga (hal ini berbeda dengan yang saya baca di blog orang-orang yang katanya kita bisa pesan meskipun film sudah mulai).

Premium Lounge khusus customer Velvet & Gold class

Premium Lounge khusus customer Velvet & Gold class

Sambil menunggu film dimulai, bisa duduk-duduk dan wifian di sini sambil cemal cemil

Sambil menunggu film dimulai, bisa duduk-duduk dan wifian di sini sambil cemal cemil

Well, pengalaman kami kali ini cukup berkesan karena bisa menonton sambil tiduran di Velvet Class dan merasakan semua fasilitas yang ada. Semoga nanti saya dan pembaca blog ini ada rezeki untuk nonton velvet class lagi :).

 

Leave a Reply